PAKET TOUR MEDAN BERASTAGI 4HARI 3MALAM

20.19 0 Comments A+ a-

Hari 1 : MEDAN - BERASTAGI (L, D)

 
               Tiba di Bandara Kuala Namu International. Anda akan disambut dengan driver kami. Mengunjungi Istana Maimoon untuk melihat istana Sultan Deli. Transfer ke restoran lokal untuk makan siang. Setelah makan siang, perjalanan kita lanjutkan ke Berastagi melalui Sembahe dan Sibolangit perjalanan memakan waktu kurang lebih 2 jam. Dengan jalan yang mendaki dan berkelok-kelok. Tiba di Berastagi. Singgah di Pasar Buah untuk membeli buah-buahan, sayur-mayur dan bunga. Check in ke hotel. Makan malam di hotel.

Hari 2 : BERASTAGI - MEDAN (B, L, D)

                Sarapan di hotel. Anda memiliki kesempatan untuk ke bukit Gundaling melihat pemandangan, naik kuda dan shopping. Perjalanan kembali ke Medan mengunjungi Pagoda Shwedagon di Taman Alam Replica Lumbini. Perjalan dilanjutkan ke Medan. Makan siang di restoran lokal. Anda memiliki kesempatan untuk mengunjungi, Mesjid Agung, Vihara Gunung Timur Cina, Candi Sri Mariaman Hindu. Sore check in ke hotel untuk akomodasi. Makan malam di restoran lokal atau hotel.
Hari 3 : MEDAN SHOPPING TOUR (B, L, D)

            Setelah makan pagi di hotel, anda memiliki kesempatan menikmati belanja sehari penuh di Pasar   Petisah (pasar tradisional) dan Medan Plaza atau Sun Plaza (toko bermerek). Mengunjungi pusat Batik dan Pasar Ikan Lama (pasar tradisional) dan Medan Mall. Makan siang di restoran lokal. Sore kembali ke hotel. Makan malam di restoran lokal atau hotel. Di malam hari anda dapat menikmati suasana malam di Merdeka Walk, City Hall, dan Kantor Pos di waktu luang Anda sendiri, transfer ke Hotel untuk bermalam.
  
Hari 4 : MEDAN - AIRPORT (B)
                Sarapan di hotel, kemudian acara bebas sampai waktunya anda di transfer ke bandara untuk tujuan anda selanjutnya.