PACKAGE TOUR MEDAN CITY TOUR 3D/2N

22.22 0 Comments A+ a-

Day 1 : KUALA NAMU INTERNATIONAL AIRPORT - MEDAN

Setibanya di Kuala Namu International Airport, anda akan disambut oleh guide/driver kami. Perjalanan dilanjutkan ke Medan dengan memakan waktu lebih kurang 45 menit. Sesampainya di Medan makan siang diberikan di local restaurant. Setelah makan siang anda akan dibawa untuk mengunjungi Istana Maimoon Kesultanan Deli, lalu dilanjutkan ke Mesjid Raya yang masih dipunyai Kesultanan Deli. Sore hari check in ke hotel untuk beristirahat. Malam hari anda akan dijemput dari hotel untuk menikmati makan malam yang disajikan di lokal restaurant. Kemudian acara bebas sampai waktunya anda kembali ke hotel untuk bermalam.

Day 2 : MEDAN CITY TOUR

Sarapan pagi disediakan di hotel. Setelah sarapan perjalanan kita lanjutkan untuk melihat penangkaran Buaya di Asam Kumbang. Penangkaran milik Lo Than Muk ini memiliki lebih dari 2000 ekor buaya. Makan siang diberikan di local restaurant. Kemudian anda memiliki kesempatan mengunjungi Rumah Tjong Afie, Museum Rahmat Gallery, dan Vihara Gunung Timur Cina. Pada sore hari berbelanja oleh-oleh khas Medan seperti, Bika Ambon, Lapis Legit, Bolu Meranti dan Pancake Durian. Kemudian kembali ke hotel. Makan malam di local restaurant/hotel.

Day 3 : MEDAN - KUALA NAMU INTERNATIONAL AIRPORT

Sarapan pagi di hotel. Kemudian acara bebas sampai waktunya anda dijemput di hotel untuk diantar menuju ke Kuala Namu International Airport untuk penerbangan anda selanjutnya. Tour Selesai.