PAKET TOUR DANAU TOBA 4HARI 3MALAM

07.17 0 Comments A+ a-

 Hari 1 : Medan – Parapat
     Setibanya di Medan anda akan disambut oleh driver/guide kami di Bandara Kuala Namu International Airport. Makan siang ke restaurant lokal. Setelah makan siang, anda akan dibawa menuju Parapat Danau Toba. Singgah di Toko Paten untuk membeli produk makanan lokal seperti Teng Teng Ting Ting di Pematang Siantar. Tiba di Parapat, check in ke hotel. Makan malam di restoran lokal/hotel.

Hari 2 : Parapat – Berastagi

  Setelah makan pagi di hotel, acara kita lanjutkan mengunjungi Istana Soekarno tempat dimana Presiden pertama Indonesia ini pernah diasingkan Belanda. Kemudian shopping untuk membeli souvenir. Transfer ke restoran lokal untuk makan siang. Setelah makan siang perjalanan kita lanjutkan ke Berastagi. Berhenti di Simarjarunjung untuk menikmati teh jahe dan pisang goreng (pengeluaran pribadi). Mengunjungi Pematang Purba untuk melihat Rumah Panjang Raja Purba. Berhenti di air terjun SiPiso Piso untuk melihat air terjun yang mempunyai tinggi 110 meter dan melihat pemandangan Danau Toba. Setelah itu perjalanan kita lanjutkan ke Berastagi. Setelah tiba di Berastagi mengunjungi Pasar Buah untuk membeli buah-buahan, sayur-mayur dan bunga. Check in ke hotel, makan malam di hotel/lokal restaurant.

Hari 3 : Berastagi - Medan
     Sarapan di Hotel, kembali ke Medan. Sesampainya di Medan makan siang di restoran lokal dan Anda memiliki kesempatan untuk mengunjungi, Istana Maimoon, Mesjid Agung, Vihara Gunung Timur Cina, Candi Sri Mariaman Hindu, mengunjungi Pusat Batik dan Pasar Ikan Lama (pasar tradisional) dan Medan Mall. Sore hari check in ke hotel. Makan malam di restoran lokal atau hotel.

Hari  4 : Medan – Airport
      Sarapan di hotel, Acara bebas sampai waktunya anda dijemput di hotel, transfer ke bandara untuk tujuan anda selanjutnya.