PAKET TOUR MEDAN SAMOSIR 3HARI 2MALAM

03.40 0 Comments A+ a-



Hari 1 : Medan - Parapat
  Setibanya di Kuala Namu International Airport anda akan disambut oleh driver/guide kami. Makan siang ke restaurant lokal. Setelah makan siang, anda akan dibawa menuju Parapat Danau Toba. Singgah di Toko Paten untuk membeli produk makanan lokal seperti Teng Teng Ting Ting di Pematang Siantar. Tiba di Parapat, check in ke hotel. Makan malam di restoran lokal/hotel.

Hari 2 : Parapat - Samosir - Berastagi - Medan
  Setelah makan pagi di hotel, Menyebrang dari Danau Toba dengan kapal feri menuju Pulau Samosir selama 45 menit. Mengunjungi Desa Tomok untuk melihat makam kuno Raja Sidabutar, kemudian mengunjungi Desa Ambarita untuk melihat kursi batu yang terkenal peninggalan Raja Siallagan dan tempat pemenggalan kepala manusia yang merupakan hukuman jaman dahulu kemudian shopping. Kembali ke Parapat. Makan siang ke restaurant lokal. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan ke Berastagi. Berhenti di Simarjarunjung untuk menikmati teh jahe dan pisang goreng (pengeluaran pribadi). Mengunjungi Pematang Purba untuk melihat Rumah Panjang Raja Purba. Berhenti di air terjun SiPiso Piso untuk melihat air terjun yang mempunyai tinggi 110 meter dan melihat pemandangan Danau Toba yang indah. Lanjutkan ke Berastagi. Setelah tiba di Berastagi kunjungi Pusat Pasar Buah untuk membeli buah-buahan, sayuran dan bunga. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Medan. Tiba di Medan, check in ke hotel untuk akomodasi. Makan malam di restoran lokal/hotel.

Hari 3 : Medan - Airport
  Sarapan di Hotel, kemudian program bebas sampai waktunya anda dijemput di hotel,  transfer ke airport untuk tujuan anda selanjutnya.